Cara Online Bisnis

Cara Online Bisnis Facebook Gratis Tanpa Modal

Artikel terkait : Cara Online Bisnis Facebook Gratis Tanpa Modal

Cara Online Bisnis Facebook Gratis Tanpa Modal
Cara Online Bisnis Facebook Gratis Tanpa Modal
Penggunaan Facebook kini menjadi kebutuhan hidup bagi orang banyak, Facebook juga bisa menjadi ladang Online Bisnis Gratis Tanpa modal bagi yang mengetahui caranya. Penasaran ? Simak pembahasannya disini yuk!!

Awal Mula singkat Facebook berdiri

Nama awal Facebook adalah www.TheFacebook.com, Mark Zukerberg menciptakan awal Februari 2004, idenya sangat sederhana yaitu mengaitkan antar sesama mahasiswa di Universitas Harvard tempatnya menimba ilmu di dunia maya atau bisa juga di sederhanakan sebagai pertemanan di dunia maya. Sempat mendapat tentangan dari Universitasnya tapi si Mark membuktikan dengan tindakannya yang justru melebarakan sayapnya sampai ke kampus kampus lain. Hingga meledak penggunanya sampai saat ini Hingga 1 milyar pengguna aktif Facebook.

Peluang Online Bisnis Facebook

Dengan jumlah 1 milyar pengguna di seluruh Dunia, Pengguna Indonesia ternyata menempati urutan ke 5 sebagai pengguna terbanyak Facebook dengan 70 an juta pengguna aktif. 
Sudah melihat peluang Bisnis nya ?
Nah itu dia, dengan pengguna aktif 70 juta pengguna di Indonesia, anda bisa memiliki banyak peluang untuk memperoleh keuntungan dari Online Bisnis Facebook.
Situs Facebook.com yang awalnya sebagai situs pertemanan dan silaturahmi, kini telah menjelma sebagai situs yang menyediakan lahan berbisnis untuk setiap orang, dan hal ini sangat dimanfaatkan dengan baik oleh facebook dengan menyediakan iklan berbayar.

Cara Online Bisnis Facebook Gratis Tanpa Modal

Trus bagaimana dengan Cara Online Bisnis Facebook Gratis Tanpa Modal ?

Pertanyaan anda ini mungkin sedang terbesit di benak anda. Untuk Cara Online Bisnis Facebook Gratis Tanpa Modal  kelompokkan tentang aturan mendasar dari Facebook. Yaitu penggunaan Akun :

1. Online Bisnis Facebook Gratis lewat Akun Pribadi

- Buat akun Pribadi dengan nama anda, jangan menggunakan nama bisnis karena dapat dideteksi Facebook dan disarankan membuat Fans Page.

- Jalin pertemanan sebanyak banyaknya maksimal 5000 orang yang memiliki potensi membutuhkan barang / jasa yang akan anda tawarkan. Misal, jual tas branded maka jalin pertemanan dengan ibu ibu yang memiliki gaya hidup cukup agar ada uang kelebihan untuk membeli barang yang lain. Jangan ditawarkan kepada anak anak muda yang Alay, yang ada anda hanya akan di komentari tanpa ada penjualan.

- Bangun Image positif akan diri anda. sebisa mungkin lakukan interaksi dengan mereka. Timbulkan rasa kepercayaan dengan orang lain.

- Gabung dengan grup grup jual beli, berita terbaru atau komunitas komunitas penyaluran hobby.

- Selalu aktif update status yang inspiratif, sehingga menimbulkan interaksi dengan orang lain, bahkan jika di share orang lain, peluang akun facebook anda semakin terbuka lebar.

- Saatnya anda menawarkan Barang jualan anda, lakukan dengan efektif sehingga orang lain tidak menganggap kita spam yang mengganggu.

- lakukan keahlian marketing anda. Pikat calon konsumen sampai terjadi closing penjualan.

2.  Online Bisnis Facebook Gratis lewat Fans Page

- Akun fans page berada dibawah Akun Pribadi dengan jumlah interaksi tidak terbatas / lebih dari 5000 orang.

- Level anda kini lebih naik peringkat, saatnya anda mengembangkan calon konsumen lebih luas

- Aktif lah terus dalam update status, bangun interaksi dengan follower anda

- Tawarkan barang dagangan anda disini karena Fans Page dapat diibaratkan sebagai Toko pribadi anda yang diikuti oleh orang lain

- Masukkan pertemanan anda dalam FansPage, ajak mereka untuk ikut aktif dalam menjalin teman baru agar menyukai Fans Page anda.


Ok, sudah memiliki gambaran awal untuk Cara Online Bisnis Facebook Gratis Tanpa Modal ? 
Kini saatnya anda merealisasikan impian anda tersebut, take action



Artikel ONLINE BISNIS Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 ONLINE BISNIS | Design by Bamz