Cara Online Bisnis

Cara Gila Bisnis Online Baju Gratis

Artikel terkait : Cara Gila Bisnis Online Baju Gratis

Cara Gila Bisnis Online Baju Gratis 

Cara Bisnis Online Baju Gratis untuk Pemula

Cara Bisnis Online Baju Gratis untuk Pemula

Kebutuhan hidup yang semakin meningkat, Mulai dari harga kebutuhan pokok, harga kebutuhan sehari-hari, gaya hidup, dll. Membuat setiap orang lebih memutar otak untuk mendapatkan pemasukan lebih dari yang selama ini didapatkan.
Salah satu Peluang bisnis yang masih terbuka lebar saat ini adalah Bisnis Online.

Kelebihan Bisnis Online :

1. Anda tidak terbatas ruang waktu
2. Bebas dalam menjalankan Bisnis
3. Biaya yang relatif Murah
4. Transaksi Cepat
5. Tidak membutuhkan banyak tenaga
6. Tercipta peluang bisnis baru

Salah satu peluang bisnis online yang mudah adalah menjual baju. Banyak persepsi keliru dalam memulai Bisnis Online Jual Baju. Para pemula masih mengganggap diperlukan dana besar untuk memulai Bisnis online jual Baju. Sesungguhnya anda Bisa memulai Bisnis Online Baju Gratis untuk pemula dengan mengikuti langkah - langkah berikut ini 

Cara Bisnis Online Baju Gratis untuk Pemula 

Prinsip utama dalam berdagang adalah Menjual dan Membeli. Menjual ke Konsumen, dan Membeli barang dagangan dari Suplier. Tapi, apa jadinya kalo sebelum Membeli barang dari suplier tapi di barangnya udah di tawarkan untuk di jual ya ? simak aja di onlinebisnis-e.blogspot.com

1. Dapatkan Sumber Barang berkualitas untuk memulai Bisnis Online Jual baju

Anda cukup bermodalkan Kamera Pocket atau Handphone Kamera. 

A. Foto Baju di Mall

 Bagi anda yang suka Hang Out di Mall atau tempat - tempat nongkrong, cara ini cukup efisien.
Manfaatkan hobi jalan - jalan anda di Mall dengan menelusuri tiap lorong baju di Mall, pilih - pilih baju yang Eye Catching dengan harga miring. Mulai lancarkan aksi Jepret - jepret Baju yang anda pilih, jika memungkinkan masuk ke dalam Kamar Pas untuk mencoba setelah itu Jepret Baju berikut anda sebagai modelnya. Rapikan kembali baju, kembalikan ke rak yang lokasinya agak tersembunyi sekiranya dalam waktu dekat tidak ada orang lain yang mengincar baju pilihan anda.

B. Bisa juga di tempat nongkrong,

 Cafe, warung Dll. Amati sekitar anda. Jika ada seseorang yang menggunakan kostum yang menarik perhatian anda untuk di jual melalui media Online, dekati dan sapa dia. Selfie bersamanya, foto dari kejauhan untuk full body, foto dia berkali kali seakan akan anda bertemu artis idola anda.

C. Cari Dropshiper Terpercaya

 Cara ini mungkin umum dilakukan para penjual Baju Online. Banyak website-website yang menyediakan fasilitas untuk menjual barangnya secara Dropship. Mereka tidak segan - segan memberikan fasilitas katalog Foto dan harga Produk kepada calon resellernya.
Dengan cara ini anda akan dimudahkan dengan fasilitas Foto dengan kualitas gambar bagus serta harga yang jelas. Anda bisa mendapatkan Dropshiper baik secara gratis atau berbayar sebagai ganti Formulir pendaftaran

D. Kerjasama dengan Penjual Baju di Pasar.

Kunjungi pasar terdekat di sekitar rumah anda, jalin hubungan silaturahmi dengan pedagang baju. (Sukur- sukur nanti di ambil mantu Pak Haji ). Prospek pedagang baju, jelaskan maksud anda adalah membantu pedagang baju untuk memasarkan produknya di seluruh Indonesia. Dijamin, hati pedagang baju langsung meleleh, Yang penting dagangan Gue Laku aja udah seneng Tong!!! ( apalagi tambah mantu....!!!!) Foto produk yang anda kehendaki. yakinkan ke pak haji rejeki udah ada yang atur, kalo udah jodoh gak akan ke mana <<<<<<< what The....!!!


2.  Saatnya anda Menjual

Peluru sudah ditangan, kini saat nya anda mempersiapkan Alat tempurnya. Intinya Pasarkan barang yang akan anda tawarkan kepada calon konsumen, Bagaimana caranya agar barang barang dagangan anda dilihat, diamati, ditawar, di beli oleh konsumen. onlinebisnis-e.blogspot.com memberi anda solusi media untuk menawarkan barang dagangan anda.

A. Media Sosial

Media sosial menjadi yang paling terdepan dalam pemasaran. Media sosial yang awalnya untuk situs pertemanan, kini perlahan namun pasti juga sebagai media pemasar terbaik untuk menawarkan barang dagangan. Sebagai seorang pedagang, anda dituntut untuk membangun komunikasi yang intens dengan pertemanan anda, representasikan diri anda sebagai pribadi yang menarik sehingga ada kepercayaan dari calon pedagang. Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest Dll. Menjadi media yang efektif untuk menawarkan produk

C. Market Place

Market Place secara harfiahnya dapat dikatakan sebagai Pasar, Pasar Online.Tempat dimana Pedagang menjual barang dagangan di kios/lapak pedagang. Dengan Market place, anda dibantu untuk menjual barang dagangan anda dibawah naungan rumah besar website penyedia market place. Anda bisa menawarkan secara gratis ataupun berbayar dalam menawarkan barang anda. Contoh marketplace : Lazada, Tokopedia, bukalapak, OLX, Kaskus, Mataharimall.

D. Toko Online 

Anda mulai naik level menjadi pedagang Individu. Anda memiliki toko sendiri untuk menawarkan barang dagangan anda. Dibutuhkan Nominal untuk membuat toko online profesional ( pembuatannya serahkan pada ahlinya ). Tidak menutup kemungkinan untuk memiliki Toko Online secara gratis. Manfaatkan Blogger, tumblr, weebly untuk membuat toko online Gratis


Well, sampai disini saya rasa anda sudah memiliki gambaran untuk memulai Bisnis Online Baju Gratis. Kini saatnya anda memulai bisnisnya. Jangan ragu ragu untuk memulai bisnis ini. Semoga berhasil.  









Artikel ONLINE BISNIS Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 ONLINE BISNIS | Design by Bamz