Cara Online Bisnis

Review Android : Percantik Media sosial dengan aplikasi Android Sketch

Artikel terkait : Review Android : Percantik Media sosial dengan aplikasi Android Sketch

Beberapa hari lalu, saya mencari aplikasi android sketsa di google play. Review Android : Percantik Media sosial dengan aplikasi Android Sketch .Karena saya suka dengan seni, terutama yang abstrak. Awalnya saya mencari aplikasi yang dulunya pernah saya gunakan namanya Sketch Book Express.
Kemudian saya lebih tertarik pada aplikasi sketch ini.
Aplikasi sketch menawarkan sesuatu yang lebih dari lainnya, yaitu adanya stiker-stiker keren dan beberapa kelebihan. Akhirnya saya download, kemudian mencoba aplikasinya. Hasilnya luar biasa, apalagi hasil desain bisa digunakan untuk mempercantik akun sosial media saya.
Tertarik, lebih jauh tentang aplikasi ini? Berikut review aplikasi androidsketch keluaran Sony Mobile Communications. Semoga bermanfaat bagi Anda.
Aplikasi android sketch
Aplikasi android sketch saya gunakan sebagai media promosi blog saya. Keren bukan? (Dok. Pribadi)

Kelebihan Aplikasi Android Sketch

  1. Aplikasi android sketsa memiliki beragam stiker mulai dari tema pantai, langit, hewan, kembang api, tumbuhan, ulang tahun, cuaca hingga ruang angkasa. Koleksinya ada yang gratis dan berbayar. Saya sendiri menggunakan stiker yang gratis, sebanyak 21 buah. Jadi, saya rasa cukup stiker gratis ini, menunjang sketsa Anda.
  2. Anda bisa menggunakan aplikasi sketsa untuk percantik blog, kartu ucapan, hingga cover media sosial. Hasil sketsa pun, bisa disimpan dalam bentuk jpg.
  3. Halaman kerjanya pun bisa dalam bentuk landscape/portrait.
  4. Navigasi dan cara buatnya mudah. Tinggal seberapa besar Anda mengeksplorasi ide ke dalam bentuk sketsa.
  5. Anda juga bisa kolaborasi dengan saudara/teman. Sehingga hasil sketsa bisa berdua hingga ramai-ramai.
  6. Selain itu, hasil sketsa ini bisa Anda sinkronkan ke beberapa perangkat.

Cara Menggunakan Aplikasi Android Sketsa

1. Buka google play Anda, dan download aplikasi sketch yang resmi dikeluarkan oleh Sony Mobile Communications.
2. Kemudian masuk ke aplikasi, dengan akun Google+, FB/Sony entertainment Anda. Saran saya masuk dengan akun Google+ lebih mudah dan cepat.
Halaman Sketch
Halaman Sketch. Tekan tombol plus (+) yang saya lingkari merah
3. Tekan tombol plus (+) di pojok kanan bawah layar HP/tablet Anda. Anda bisa memilih lembar kerja dalam bentuk landscape/portrait. Kemudian akan muncul tampilan kuas, gambar, dan kamera.

Kuas: digunakan untuk membuat sketsa mulai dari awal

Gambar: Anda bisa mengedit dan mempercantik gambar yang ada di galeri Anda

Kamera: Anda foto objek tertentu di sekitar Anda, kemudian mengeditnya

Menu di lembaran kerja aplikasi android sketch
Menu di lembaran kerja sketch
4. Setelah itu Anda akan masuk di lembar kerja.

No. 1: Anda bisa memilih kuas dan beragam warnanya

No. 2: Anda bisa memilih beragam latar belakang halaman kerja. Kemudian disertai warna dengan yang Anda suka

No. 3: Anda bisa menambahkan teks

No. 4: Anda bisa menambahkan stiker

No. 5: Menambahkan gambar, via gambar/foto

No. 6: Setelah sketsa Anda selesai, jangan lupa pilih nomor 6. Anda bisa langsung membagikan hasil sketsa dalam bentuk gambar ke berbagai akun media sosial Anda. Selain itu, bisa Anda simpan dalam bentuk jpg

Bagaimana mudah bukan? Tertarik untuk mengeksplorasi ide-ide Anda dalam bentuk sketsa? Kemudian digunakan untuk mempercantik akun media sosial Anda? Segera download, aplikasinya gratis ko. Selamat mencoba!
Di bawah ini hasil sketsa saya. Bagaimana menurut Anda?

Desain nama

Aplikasi android sketch
Bisa juga digunakan sebagai desain nama. Ini saya buatkan untuk adik saya (Dok. Pribadi)

Desain sebagai ucapan selamat ulang tahun

Aplikasi android sketch
Sketch bisa juga digunakan untuk desain kartu ucapan. Ini saya buat untuk adik (Dok. Pribadi)

Karya seni abstrak

Aplikasi android sketch Skecth, bisa juga dibuat karya abstrak semacam ini. (Dok. Pribadi)

Sumber : http://sandibrand.com/2015/07/07/review-percantik-media-sosial-anda-dengan-aplikasi-android-sketch/

Artikel ONLINE BISNIS Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 ONLINE BISNIS | Design by Bamz