Cara Online Bisnis

Keyboard Android Terbaik Yang Mendukung Bahasa Indonesia

Artikel terkait : Keyboard Android Terbaik Yang Mendukung Bahasa Indonesia

Anda pasti sedang mencari Keyboard Android Terbaik Yang Mendukung Bahasa Indonesia. 
Keyboard untuk Android, ya… Ada banyak sekali di Play Store mulai dari yang gratis sampai yang berbayar. Sayangnya tidak semua keyboard mendukung Bahasa Indonesia. Terdapat dua cara dukungan akan Bahasa Indonesia, melalui plugin tambahan atau sudah didukung secara bawaan. Anda harus menambahkan Bahasa Indonesia terlebih dahulu di setting SwiftKey.
Untuk menghemat waktu Anda, kami kumpulkan xx keyboard terbaik yang telah mendukung Bahasa Indonesia.

Google Keyboard

Google Keyboard
Tidak banyak yang tahu kalau Google mempunyai aplikasi Keyboard, kita berbicara keyboard tambahan bukan keyboard bawaan Android. Google Keyboard mempunyai fitur yang lengkap, mulai dari prediksi kata, sistem mengetik flow dan kemudahan dalam mengakses emoji. Bagi yang menginginkan keyboard sederhana mungkin Google Keyboard dapat menjadi pilihan Anda.
Google-Tastatur
Developer: Google Inc.
Price: Free

Go Keyboard

Go Keyboard Indonesia
Go Keyboard merupakan aplikasi keyboard yang mempunya banyak sekali tema yang bisa Anda unduh tanpa henti. Secara bawaan Go Keyboard tidak mendukung Bahasa Indonesia, Anda harus mengunduh aplikasi tambahan.
Go Keyboard mendukung dikte, suara Anda akan otomatis diketikan. Terdapat juga toolbard yang bisa anda ubah sesuai dengan kebutuhan Anda.
GO Tastatur
Price: Free*
Indonesian Lang - GO Keyboard
Developer: GO Dev Team
Price: Free

Dextr

Dextr Keyboard
Keyboard yang satu ini mempunyai tampilan yang tidak biasa. Posisi tombolnya bukan QWERTY melainkan disusun susunan alfabet — seperti yang terlihat di gambar huruf konsonan di susun vertikal dengan warna mencolok. Bagi yang belum terbiasa akan kagok mengetik, tapi setelah dicoba agak lama susunan alfabet dapat mengurangi salah mengetik dengan drastis — didukung dengan desain tombol yang bulat.
Dextr Alphabetisches Keyboard
Developer: Appalladium
Price: Free*

Swiftkey

Swiftkey Keyboard
Swiftkey merupakan salah satu keyboard pilihan yang populer. Merupakan generasi aplikasi keyboard pertama yang memperkenalkan metoda mengetik “flow”, pengguna hanya perlu menggeser satu jari ke huruf-huruf, SwiftKey akan memprediksi kata berdasarkan huruf yang Anda pilih. Swiftkey mendukung tema untuk mengubah tampilan keyboard — Pendapat pribadi, tema-tema gratis yang ada mempunyai desain yang terlalu ramai, sedangkan tema-tema sederhana seperti tema material merupakan tema berbayar.
Bagi Anda yang tertarik memilih SwiftKey, simak dulu tips menggunakan SwiftKey berikut ini.

SwiftKey Tastatur
Developer: SwiftKey
Price: Free*

Ginger Keyboard

Ginger Keyboard
Ginger keyboard bukanlah sembarang keyboard, Anda bisa main game, baca berita bahkan dapat membuka aplikasi langsung dari keyboardnya. Fitur standar keyboard lainnya mirip dengan SwiftKey. Bisa dibilang Ginger Keyboard merupakan aplikasi keyboard dengan steroid. Selain fitur yang lengkap, Ginger Keyboard juga mempunyai themes gratisan yang minimalis yang pastinya cocok untuk perangkat Android apapun.
Jangan sampai kelewat menambahkan Bahasa Indonesia ketika pertama kali menjalankan Ginger Keyboard pada layar penambahan Bahasa.
Ginger Tastatur + Übersetzer

Kesimpulan

Itulah 5 aplikasi keyboard terbaik yang sudah mendukung Bahasa Indonesia dengan sangat baik. Anda dapat memilih aplikasi keyboard yang cocok, mulai dari letak tombol alfabet di Dextr atau mau main game sambil ngetik menggunakan Ginger Keyboard.

Sumber : http://temandroid.com/5-keyboard-android-terbaik-yang-mendukung-bahasa-indonesia/

Artikel ONLINE BISNIS Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 ONLINE BISNIS | Design by Bamz